Album

Kamis, 03 Maret 2011

8 ETOS KERJA PROFESIONAL (Navigator Anda Menuju Sukses)

Ditulis oleh : Hamka Hasyim

          I hate Monday. kalimat ini sering kita dengar atau bahkan mungkin kita termasuk salah seorang yang sering mengucapkannya. Kalimat ini terucap manakala dalam benak kita terlintas kesibukan dan rutinitas harian ( rutinitas kerja ) yang akan kembali dimulai pada hari Senin setelah berlibur sejenak di akhir pekan. Perasaan ini mungkin manusiawi, tetapi sebagai seorang Muslim/muslimah, sebagai seorang ayah/ ibu, sebagai seorang bos, sebagai karyawan dan sebagainya hendaknya kita harus mengingat bahwa apa yang menjadi rutinitas tersebut adalah salah satu bentuk pengabdian kita dalam hidup ini sehingga hendaknya kita bisa berbahagia dalam menjalaninya. Kalimat-kalimat berikut ini mungkin dapat menggugah semangat kerja kita.  SEMOGA!!!!
8 ETOS KERJA PROFESIONAL (Navigator Anda Menuju Sukses) :
1.  Kerja adalah Rahmat
Aku Bekerja Tulus Penuh Syukur.
2.  Kerja adalah Amanah
Aku Bekerja Benar Penuh Tanggungjawab.
3.  Kerja adalah Panggilan
Aku Bekerja Tuntas Penuh Integritas.
4.  Kerja adalah Aktualisasi
Aku Bekerja Keras Penuh Semangat.
5.  Kerja adalah Ibadah
Aku Bekerja Serius Penuh Kecintaan.
6.  Kerja adalah Seni
Aku Bekerja Cerdas Penuh Kreativitas.
7.  Kerja adalah Kehormatan
Aku Bekerja Tekun Penuh Keunggulan.
8.  Kerja adalah Pelayanan
Aku Bekerja Paripurna Penuh Kerendahan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar